Monday, June 3, 2013

Cara Daftar Paket Nelpon Murah Kartu AS Telkomsel

Tips Infoting.info | Kartu AS Telkomsel memang nggak ada matinya bila terus digunakan dan masih selalu menerima panggilan paling tidak. Setelah membeli kartu perdana AS, dengan langsung mendaftarkan identitas diri maka kartu AS akan langsung dapat digunakan dengan mudah, Tanpa harus melakukan pendaftaran paket telephone, paket SMS atau paket internet sekali pun Telkomsel akan langsung memberi bonus pulsa gratis setiap selesai pemakaian pulsa dalam jumlah tertentu, yang dapat digunakan untuk telephone, SMS maupun internetan. Namun sayangnya bonus pulsa gratis yang jumlahnya 100x jumlah pemakaian itu berlaku hanya sementara atau ada periode tertentu.

Untuk mengetahui jumlah bonus pulsa gratis kartu AS bisa di cek dengan mengakses nomor *889# kemudian lanjutkan Call/Ok. Jika ingin menggunakan bonus ini maka lebih baik anda selalu melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Selain bonus pulsa gratis diatas, Kartu As juga menyediakan paket Telp murah, internet murah dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu. dengan mengakses nomor *100# kemudian lanjutkan Call/Ok.

Dengan mengakses nomor diatas maka anda akan menemukan menu pilihan :
  1. Gokil 10 hari non stop
  2. Pilih Paket Tarif
  3. Jagoan seru
  4. Paket nelpon
  5. Paket SMS
  6. Paket internet & Blackberry
  7. Konten Seru, dan
  8. NSP 1000
Bila anda memutuskan untuk memilih menu 4. Paket telephone, maka anda akan menemukan pilihan menu :
  1. Nelpon Rumah & Flexi
  2. SLI Murah
  3. Ngomong Sering

Diantara 3 pilihan itu bila anda memilih menu 3. Ngomong sering maka anda akan mendapatkan informasi "Dengan Rp. 1000 dapat 30 menit untuk panggilan ke sesama telkomsel berlaku mulai pukul 00.00 s/d 06.00"

Bila setuju dengan statement diatas maka anda bisa membeli paket telephone murah itu dengan memilih menu 1 kemudian Oke.

Itulah cara mudah mendapatkan paket telephone murah ala Kartu AS, dengan menghubungi *100# mungkin anda bisa menemukan lebih banyak paket murah yang dipersembahkan oleh Telkomsel. paketan sewaktu waktu bisa berubah policy nya untuk itu anda harus sering menggunakan atau mengecek sebelum membeli paket tersebut.

Terima kasih atas perhatiannya, semoga info ringan dari www.infoting.info ini berguna bagi teman teman sesama pengguna kartu AS Telkomsel.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...