Tuesday, April 2, 2013

Eyang Subur? Siapa Sebenarnya?

Infoting mencoba mengurai secara singkat tentang Siapa sebenarnya eyang subur berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber media yang dapat dipercaya. Karena baru baru ini Eyang Subur demikian santer dibicarakan di infotainment maupun di berita kriminal. Adalah Adi Bing Slamet yang mengungkapkan bila Eyang Subur telah mengajarkan aliran sesat kepada sejumlah artis yang datang dan berguru kepada Eyang subur.

Pada awal pemberitaan begitu sulit menemukan silsilah atau profil eyang subur karena sebelumnya orang ini tidaklah begitu dikenal publik, namun kiprahnya di belakang layar dengan para artis di Indonesia sudah begitu luas, sehingga sejumlah artis ternama kerap ber komunikasi dengannya dengan berbagai alasan, Dunia artis yang kerap berhubungan dengan Eyang Subur terutama adalah artis artis Lawak seperti Tesssy, Gogon dan pemain sri mulat, karena busana Sri Mulat pada waktu itu di jahit oleh Eyang Subur, dan selain menjahit ternyata Eyang subur juga menjalani pekerjaan sebagai paranormal.

Subur berasal dari Kabupaten Jombang - Jawa Timur, dia datang ke Jakarta pada awalnya adalah seorang penjahit di sebuah perusahaan Konveksi, seorang temannya di jombang semasa perjuangan dulu menceritakan bila Subur bertahan di Jakarta dan tetap menjahit di perusahaan konveksi, sementara temannya yang bernama Slamet itu memilih pulang ke Jombang karena pada waktu itu penghasilannya tidak sesuai harapan.

Eyang Subur membuka praktek Paranormal, belum ada keterangan resmi sejak kapan atau tahun berapa Eyang Subur memulai prakteknya itu, namun sejumlah artis telah banyak berhubungan dengannya. Yang namanya paranormal - tentu anda boleh percaya boleh juga tidak - karena itu adalah tentang keyakinan anda.

Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet saat ini masih berlanjut, Adi yang menyatakan Eyang Subur memiliki ajaran aliran sesat itu telah melapor ke Ormas Islam, bila Subur memiliki isteri 9 dan mengajarkan  ilmu melarang murid muridnya Shalat - padahal menurut syariat islam, Shalat merupakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan dan sifatnya adalah Fardhu Ain yang tidak bisa digantikan oleh orang lain dengan alasan apa pun.

Sebagai paranormal, Eyang subur dapat dikatakan telah berhasil, dia telah memiliki rumah yang bagus, perabotan yang bagus, benda benda mewah yang bagus, uang yang berlimpah. Namun eyang subur juga baik karena dengan kekayaannya itu dia telah memperisteri 8 orang wanita, menyantuni anak yatim, membagikan uang secara cuma cuma di peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, bahkan sejumlah artis juga pernah kebagian dari harta Eyang Subur. Sebut saja Tessy yang pernah diberi hadiah Mobil oleh beliau, namun tidak ada keterangan resmi mobil apa dan nilainya berapa, yang jelas menurut Tessy, Eyang Subur itu orangnya baik.

Lalu, benarkah dugaan yang dilontarkan Adi Bing Slamet bila kemungkinan besar Eyang Subur telah menipu pasien atau muridnya? sehingga dia bisa memiliki harta yang banyak.

Yang jelas latar belakang apa pun, boleh dong dia ingin kaya dan menjadi miliarder...
Tunggu berita kami selanjutnya hanya di INFOTING


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...