Friday, July 19, 2013

Ramalan Sisa Tahun 2013

Ramalan Sisa Tahun 2013 | Tahun 2012 tak telah berakhir dan tahun 2013 telah menapaki setengah perjalanan, apakah yang sudah anda lakukan hingga pertengahan tahun 2013 ini? Apakah anda sudah meraih kesuksesan dalam usaha? apakah anda telah menemukan jodoh? apakah apa yang anda impikan telah tercapai? apakah karir anda dalam bekerja lancar dan sesuai rencana?

Apa pun yang terjadi hingga pertengahan tahun ini, tetaplah optimis dan terus semangat dalam menapaki hari hari penuh dengan misteri, Teka teki masa depan tidak dapat dilihat, tetaplah lakukan yang terbaik hari ini untuk kebaikan hari esok, seperti laguk que sera sere... what ever will be... will be...

Meramal Tahun 2013 seakan menjadi misteri karena masih tertutup tirai yang tak tembus, namun bila kita mau mempelajari dan memprediksi kemungkinan yang akan terjadi maka dengan hati yang tulus dan bersih bisa memprediksi dunia dimensi ke empat.

Di Sisa tahun 2013 ini barang siapa melakukan pekerjaan yang terpuji dan sesuai dengan aturan yang berlaku maka dalam Ramalan 2013 dijelaskan bahwa orang tersebut dalam tempo 40 hari akan mendapatkan keberuntungan yang berlipat ganda dibandingkan tahun tahun sebelumnya.

Demikian pula sebaliknya, bila seseorang melakukan pekerjaan yang tidak baik, berbuat jahat dan suka merugikan orang lain maka sepanjang tahun 2013 dipastikan akan menemui banyak kendala. Tidak perlu berkata sombong dan membanggakan diri karena jalan kemudahan akan tertutup karena kesombongan itu.

Apa pun yang terjadi nanti, Ramalan 2013 ini hanya sebuah ulasan ringan dimana setiap kita menjelang pergantian tahun tentu saja memiliki harapan baru, target baru di tahun 2013 karena setiap kita memiliki keingingan yang tanpa batas. demikian pula harapan penulis agar ke depan bisa menyampaikan tulisan yang lebih bermanfaat dan berguna bagi pembaca.

Dalam Ramalan 2013, Barang siapa yang bekerja keras maka sudah pasti keberhasilan akan segera diraih, namun siapa yang berleha leha maka hasilnya pun tidak akan maksimal, kecuali keajaiban itu datang. Namun keajaiban tak akan datang kecuali pada orang yang beruntung dan selalu mendekatkan diri pada Tuhannya. Jika anda belum ketemu jodoh maka bersosialisasilah dengan lingkungan atau berkomunitas dengan kelompok pekerjaan atau hobby anda, mungkin disana anda akan menemukan Jodoh diakhir tahun 2013.

Karena itu, Raih keajaiban tahun 2013 dengan keyakinan dan ritual Dzikir  menyebut asmaul husna agar lebih dekat dan semakin dekat dengan yang menjaga dan membuat kehidupan ini yaitu Allah SWT. Itulah Ramalan Terbaru di pertengahan tahun 2013.

Kalau tahun ini berakhir tanpa ada gebrakan yang dahsyat seperti teori bing bang, tetaplah bersabar dan terus konsisten untuk terus bekerja, belajar dan berikhtiar agar menyambut hadirnya tahun 2014 segalanya bakal lebih baik. 

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...