Sunday, October 28, 2012

Harga Cucak Hijau Gacor Terjual 800k

Harga Cucak Hijau Gacor Terjual 800k | Setelah sekian lama dipelihara dan sudah gacor burung Cucak ijo ini sepertinya udah waktunya di lego, selain faktor kebutuhan juga faktor kesibukan sehingga perawatan takutnya kurang maksimal sehingga dilego adalah alternatif paling mudah agar lebih efektif dan efisien.

Untuk anda penghobi cucak ijo, ini adalah cucak ijo rumahan yang belum pernah di latberkan, meski suaranya sudah ngeplong dan nembak nembak namun saya belum pernah melombakannya, perawatannya pun cukup sederhana, ini adalah cara saya merawat cucak ijo :
  • Setiap pagi dijemur hingga pukul 9 atau pukul 10
  • Makanan dan minuman selalu dicek, pisang diganti 2hr sekali atau bila telah habis.
  • Bersihkan sangkar 2hr sekali
  • Burung dimandikan setiap 2hr sekali dipagi hari
  • Setiap pagi dan sore diberikan EF berupa jangkrik 3 ekor dan Ulat Hongkong juga 3 ekor.
  • Pemberian kroto seminggu sekali.
  • Bila ditinggal pergi lebih dari 3 hari, cukup sediakan air minum dua cepuk, pisang 2 buah (satu dikupas, yang satu dikupas separuh bawah) kerodong dan letakkan ditempat yg dingin atau didalam rumah. pastikan juga aman dari jangkauan tikus dan kucing.



Itulah tips saya dalam memelihara cucak ijo rumahan, Untuk cucak ijo rumahan ini yang sudah saya pelihara sekitar satu tahun setengah saya tawarkan dengan harga Rp. 1.000.0000,-
yg berminat bisa sms/telp : 0856 4525 0809 atau joint di FB SuitChen

Dengan harga bakalan di pasar kupang sekitar 400-500rb, maka harga jual diatas saya rasa cukuplah sepadan, meski secara ekonomi bila dihitung upah perawatan dan makanannya mungkin rugi. namun untuk penghobi prinsip harga memanglah tidak ada batasan.

Dengan penawaran diatas, setelah dipantau oleh beberapa kicau mania akhirnya burun cucak hijau ini terjual dengan harga 800k, Selamat buat yang telah memilikinya, semoga cucak hijauku selalu sehat dan gacor cor disana. Amin.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...