Saturday, September 1, 2012

Vitamin B3 Nicotinamide

Baru baru ini peneliti di amerika telah menemukan Vitaman B3 atau nicotinamide yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia dari serangan bakteri jahat seperti Staphylococcus. dimana serangan bakteri ini bisa mengakibatkan kematian. disebutkan pula bila penggunaan Vitamin B3 yang di kombinasikan dengan antibiotik mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus dan bakteri.

Cara kerja dari Nicotinamide adalah meningkatkan daya kerja atau kemampuan dari neutrophils di dalam sel darah  putih agar mampu lebih baik memangsa bakteri jahat yang akan mengganggu kesehatan.

Prof Adrian Gombart, dari Oregon State University's Linus Pauling Institute, yang menangani riset ini mengatakan bahwa penelitian ini sangat signifikan, meski kami masih perlu melakukan penelitian pada manusia.

Untuk digunakan pada manusia, Riset terhadap Vitamin B3 ini masih perlu dilakukan lagi dan masih perlu melakukan serangkain uji coba sebelum benar benar dipasarkan. Semoga saja berita gembira di dunia kesehatan ini benar benar bisa membantu manusia dalam meningkatkan kesehatan. 


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...