Thursday, August 16, 2012

Contoh Kartu Lebaran Online

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dengan adanya teknologi maka cara cara klasik mengirim Kartu Lebaran lewat Pos menjadi jarang dilakukan dan beralih dengan mengirim Ucapan Lebaran lewat SMS, Status FB Lebaran dan satu lagi adalah Kartu Lebaran Online. Disini kami menyebutnya kartu lebaran online karena anda bisa menyampaikan apa pun karya anda berupa tulisan atau gambar kepada kerabat karib lewat internet atau minimal lewat SMS dan MMS.

Hanya butuh sedikit kreatifitas anda untuk berkarya maka anda bisa mengirimi teman dan kerabat anda dengan Kartu Lebaran Online, Buka Photo Shop di Komputer atau Laptop kemudian cari masukan gambar yang bertema lebaran lewat internet kemudahan lakukan sedikit modifikasi sehingga lebih menarik dari gambar aslinya, kemudian tambahkan kata kata maaf atau kata kata lebaran maka jadilah Kartu Lebaran Online 1.

Jika tidak memiliki Laptop atau Komputer, anda bisa juga berkarya membuat Kartu Lebaran Online lewat Hp (handphone). Jaman sekarang ini hp canggih yang sudah warna dan multimedia sangatlah banyak dan murah harganya sehingga tidak ada alasan untuk tidak bisa berkarya, syarat utama adalah harus bisa membuka foto dan memiliki kamera.
Dari gambar atau Foto koleksi anda pribadi, kemudian anda edit dan tambahkan pernak pernik lebaran seperti ketupat atau bunga, kemudian tambahkan kreasi kata kata lebaran maka jadilah Kartu Lebaran Online 2.

Banyak jalan menuju roma, banyak juga cara untuk membuat kartu lebaran. Berikut ini kami akan berbagi kepada anda secara gratis Kumpulan dan Contoh Kartu Lebaran Online Terbaru









Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...