Saturday, August 17, 2013

Cara Beli Property Tanpa Uang Tanpa Utang

www.infoting.info, Cara Beli Property Tanpa Uang Tanpa Utang adalah sebuah judul yang nyentrik dan menarik tentunya bagi mereka yang sedang berusaha untuk membangun property atau rumah lebih sederhananya. Setiap kita yang sudah berkeluarga atau belum berkeluarga tentu saja ingin sekali memiliki rumah pribadi atau apartemen pribadi karena ini bisa menjadi kebanggaan dimata keluarga dan juga teman kerabat. Lalu bagaimana upaya kita untuk mewujudkan itu semua? 

Tabungan? dengan dana tabungan anda bisa membangun rumah pribadi namun harus menyediakan tanah terlebih dahulu, padahal harga tanah di kota besar seperti Surabaya harganya sangat mahal seperti emas yang tidak pernah turun harganya. Butuh berapa duit untuk mewujudkan impian memiliki rumah pribadi ini? tentu saja butuh duit ratusan hingga milyaran rupiah. Dengan demikian tabungan anda tentu akan terkuras? bagaimana bila sesuatu terjadi pada anda atau keluarga yang sifatnya urgent, tentu saja proses pembangunan rumah anda akan terhambat karena dana harus anda limpahkan ke post yang lebih urgent.

Hutang? Jika anda berutang tentu saja anda harus menjaminkan sesuatu barang berharga anda seperti Sertifikat atau Surat berharga lainnya. dan setiap bulannya anda harus membayar angsuran dari pinjaman anda, bila anda telat 3 atau 4 bulan maka aset anda bisa disita bank - tentu sangat beresiko bukan?

Sebuah fenomena belakangan ini sering dimuat di surat kabar dengan tampilan besar iklan seminar Cara Beli Property Tanpa Uang Tanpa Utang. lalu bagaimana caranya?

Berikut ulasan kami...

Singkatnya "Kalau tidak punya uang dan tidak mau Utang, Anda harus USAHA yg GIAT" 

Siap sukses? maka anda harus semangat dan giat dalam ber marketing, berikut tipsnya :
  • Cari Lokasi lahan kosong yang siap untuk dibangun atau boleh dibangun untuk komplek perumahan
  • Cari pemilik tanah tersebut dan ajak kerja sama
  • Jika kerja sama tidak diterima maka bisa DIBELI, jika dia bersedia menjual maka ini adalah titik terang untuk anda bisa menembus impian anda. 
  • Anda tidak memiliki uang bukan? maka saatnya anda bergerilya untuk mencari konsumen (orang yang ingin memiliki rumah pribadi)
  • Perhitungkan harga tanah dan dana untuk membangun satu unit rumah sehingga anda memiliki target memasarkan harga satu unit rumah.
  • Cari terus konsumen yang berminat untuk memiliki rumah di daerah yang anda miliki tersebut. Jika anda sudah mampu mencari konsumen sekitar 50 persen. Selanjutnya anda hubungi pihak Bank, ajukan penawaran pendanaan, Jika proposal anda baik maka kemungkinan proses pendanaan bisa cair dan anda bisa membayar Tanah yang belum anda beli tadi.
  • Ingat bahwa mereka yang berminat untuk memiliki rumah tadi harus menyertakan pembayaran tanda jadi (uang panjar) paling tidak sebesar 5 atau 10 juta. untuk rumah sederhana tipe 36 atau 42. 
  • Dengan perhitungan yang matang mulai urusan surat menyurat, pembebasan lahan, dana pembangunan maka anda bisa meraih kelebihan atau keuntungan. dimana dengan keuntungan tadi anda bisa membangun Rumah contoh untuk anda sendiri di lokasi tersebut yang bisa juga dijadikan sebagai kantor yang selanjutnya bisa anda jual lagi ke konsumen dan anda bisa memiliki rumah yang lain di daerah lain.
Ini hanya tips ringan dari kami berdasarkan pengalaman dan cerita teman yang bermain di dunia property. Mendengar ceritanya terkadang saya pribadi kepincut juga, tapi ini lidah tidak bisa semanis sales yaa akhirnya sering gagal. Bagi anda yang suka dunia marketing atau ingin mendalami dunia marketing ini adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga.
Namun dari coretan diatas dapatlah dinalar bahwa anda bisa memiliki Property tanpa uang dan tanpa utang, namun anda harus berusaha dengan giat dan semangat, Perhitungan yang matang dan Lobby sana sini yang enak tentu jalan anda semakin terang. inilah KOMISI anda RUMAH GRATIS.

Jika anda memiliki opini lain, ditunggu coret coretnya di kolom komentar.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...