Sunday, July 1, 2012

Kata Kata Gombal Gembel Status FB

Kata Kata Gombal Gembel Status FB - Beragam cara dilakukan orang untuk merayu sang kekasih, termasuk dengan mengucapkan kata kata gombal. Ada yang menyebutnya gombal sutera namun ada juga yang memang benar benar Gembel. Penyebutan Gembel ini bukan berarti anda adalah orang yang dengan pakaian compang camping dan tampak seperti tunawisma, namaun Gembel disini dalam artian terlalu banyak bicara sehingga leher akan gembelen... Kata Kata Gombal Gembel untuk Status FB ini merupakan kumpulan dari berbagai ucapan gombal seorang perayu, baik itu dalam acara Raja Gombal di tivi maupun raja gombal dalam buku kumpulan Kata Kata Gombal Gila.

Terkadang ini tampak narsis atau berlebihan, namun ini hanya bertujuan untuk menghibur... yang penting satu dengan yang lainnya tidak ada unsur menghina baik sengaja maupun tidak sengaja karena lidah latah seperti kasus Kata Kata Olga yang bikin kontroversi itu. Daripada mengatai orang, kan lebih baik menghibur dengan rayuan Kata Kata Cinta Rayuan Maut.

Kata Kata Gombal
----------------------
Wajahmu bersinar terang bak bulan purnama
Matamu indah berkedip bak kilauan bintang
Rambutmu indah bergelomban bak indahnya ombak pantai selatan
Semua yang ada padamu adalah keindahan bagikut
Ijinkan aku memilikinya...
Preeet....

Kata Kata Gembel
---------------------------
Jika kutak dapat memilikimu mungkin lebih baik kematian menghampiriku
Karena aku tanpamu akan merasa kehilangan segalanya
Demi rasa ini untukmu...
Aku Rela mati

Kata Kata Gombal
-----------------------------
Andai engkau meminta bulan...
akan kuambilkan malam ini
anda engkau meminta jalan jalan ke paris
akan kutunjukkan malam ini
Karena esok kita tidak akan lagi bersua

Kata Kata Raja Gombal
----------------------------------
Dinda...
Kulitmu halus bak kain sutera
Suaramu merdu bak suara diva Indonesia
Namun Sayang.... beribu kali sayang...
Kentutmu bau...

Kata Kata Gombal Banget
-----------------------------------
di dekat km ak bawaanya pusing, 
pusing bagaimana cara untuk menjadi yg pertama di hatimu

Ngeliat Status kamu lama-lama bisa bosan ? 
bosan kalo hanya statusnya Cuma jadi teman, bagaimana kalo jadi pacarku aja?

Ak mau suruh orang fogging ke rumahmu!|
buat apa?|buat matiin nyamuk2 yg mencoba mendekatimu,
salah satunya pacarmu

Mulai besok ak mau belajar fitnes akh...
buat apa?
aku mau belajar angkat semua beban yg ada dihatimu

Km mau tau apa yg tidak pernah terlambat di dalam hidup ini?
yakni rasa cintaku kepada dirimulah yg tdk pernah terlambat

|  Kalau aku bilang kamu cantik, berarti itu sebuah hinaan. 
|  Karena kamu terlalu cantik untuk dilukiskan dengan kata-kata 

kita memang Cuma bertemu sekali, 
tetapi pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya

Abang : Kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu?
Eneng : Enggak, emang apa?
Abang : Kalau bumi berputar pada porosnya tapi kalau kamu berputar dalam pikiranku

Saat aku haus, tuhan berikan air padaku. 
Saat aku pengen pacar ternyata tuhan berikan kamu untuku

Tuhan benar benar tahu kebutuhanku
Seperti Dia tau jika kamu adalah kebutuhanku

----------- ----------- -------------- ----------
Itulah  Kumpulan Kata Kata Gombal  Gembel Status FB terbaru, Semoga bisa menghibur anda yang sedang galau, Karena tertawa itu lebih baik daripada cemburut. Silahkan di komentari yaa...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...