Sunday, June 24, 2012

Biodata | Profil | Prabowo Subianto

Biodata | Profil | Biografi - Prabowo Subianto | Dalam Rangka persiapan menghadapi Pemilu 2014 kami dari INFOTING mencoba menyampaikan informasi terbaru berkaitan dengan Pemilu. Peserta Pemilu, Partai peserta pemilu, calon Presiden, Profil Calon Presiden dan atau Wakil Presiden. Meski masa kampanye partai secara resmi belum ada jadwal penyelenggaraan, namun pergerakan promosi dari partai partai yang ingin unggul atau menang dalam pemilu sudah mulai mempersiapkan diri dalam pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden.

Berikut ini kami akan mengulas tentang Biodata Ketua Dewan Pembina Parta Gerindra yaitu Prabowo Subianto. yang memiliki akun FB http://www.facebook.com/PrabowoSubianto, alamat situs pribadi : http://www.prabowosubianto.info/ Twitter : http://www.twitter.com/prabowo08






Biodata Prabowo Subianto
------------------------------
Nama Lengkap Prabowo Subianto
Tempat & Tgl Lahir Jakarta, 17 Oktober 1951
Kebangsaan Indonesia
Pendidikan SMA: American School In London, U.K (1969)
Akabri Darat Magelang (1970-1974)
Sekolah Staf Dan Komando TNI-AD
Karir Militer dan Politik
Agama Islam
Anak Didit Prabowo
Orang tua Prof. Sumitro Djoyo Hadikusumo
Jabatan Militer Terakhir Komandan Sekolah Staf Dan Komando ABRI
Jabatan Mentereng DanJen Kopasus

Setelah keluar dari Militer karena diberhentikan dengan alasan tertentu dalam kepentingan politik saat itu (mei 1998) Prabowo mengikuti saudaranya untuk menjadi pengusaha. Ada pun usahanya yang berhasil hingga kini adalah usaha Pabrik kertas, Perkebunan, Pertanian, peternakan, Pertambangan. Selain itu Prabowo juga dikabarkan memiliki 27 Usaha lain di dalam dan luar negeri dalam penguasaannya. 

Seiring dengan kesuksesannya itu Prabowo pada saat memulai karir politik sebagai Cawapres tahun 2004 dan dia merupakan calon pemimpin yang memiliki kekayaan terbesar saat itu. Pada Pemilu tahun 2009 Prabowo bergandengan dengan Megawati sebagai Calon Presiden namun gagal. Menjelang pemilu tahun 2012 nanti Prabowo dikabarkan sudah siap untuk menjadi Capres jika dipilih oleh Rakyat, Sejumlah lembaga survei dan beberapa rekan yang kami tanyai pendapat mereka, Mereka kebanyakan menyatakan siap untuk memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden meski elektabilitas partai Gerindra tidak sebaik partai besar lainnya. Namun pada tahun 2014 nanti segalanya akan berubah.

Negeri ini membutuhkan pemimpin yang benar benar tegas dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi, Keputusan yang cepat dan akurat adalah yang diharapkan. Tegas dalam menegakkan permasalahan hukum, Tegas dalam menegakkan keadilan, Cinta tanah air dan produk dalam negeri. Saat ini Prabowo memiliki unsur itu. dengan pengalamannya di komando kopassus dan usahanya yang berhasil diberbagai bidang bisnis Insya Allah akan mampu menyejahterakan Indonesia.

Secara umum, kredibilitas Prabowo saat ini menempati urutan pertama dibandingkan Calon presiden lainnya. atau kita tunggu saja kabar selanjutnya, dimana kami akan selalu menyajikan berita terbaru di INFOTING

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...