Saturday, June 23, 2012

Asuransi Kesehatan Terbaik | www.ptaskes.com

Asuransi Kesehatan Terbaik | www.ptaskes.com - Memiliki Asuransi merupakan impian hampir setiap pegawai dan karyawan namun terkadang tidak semua orang memahami akan hal ini sehingga dalam memilih asuransi sebaiknya anda juga menggunakan Tips Cara Memilih Asuransi Terbaik. Terutama adalah Asuransi kesehatan karena kesehatan adalah modal segala galanya, dengan kita sehat maka kita bisa beraktivitas bebas dan bisa menikmati hidup lebih santai. Kali ini kami akan mencoba membahas tentang Asuransi kesehatan atau Askes yang dikelola oleh PT. ASKES yang senantiasa terus berupaya untuk melayani konsumen atau pelanggan dengan senang hati serta ikhlas.

PT. Askes.com merupakan situs perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia dengan berbagai fitur layanan yang memadai dan memuaskan pelanggan. Beberapa informasi produk pada PT. Askes misalnya Asuransi kesehatan dengan mencakup biaya obat dan perawatan di rumah sakit beserta dokternya.

Degan visi : Menjadi Spesialis dan pusat unggulan Asuransi Kesehatan di Indonesia, PT askes akan terus berkomitmen dengan layanan yang maksimal dan memuaskan.
Adapun Misi dari perusahaan Asuransi Kesehatan PT. Askes ini adalah:
  • Memberikan kepastian jaminan pemeliharaan kesehatan kepada peserta (masyarakat Indonesia) melalui sistem pengelolaan yang efektif dan efisien
  • Mengoptimalkan pengelolaan dana dan pengembangan sistem untuk memberikan pelayanan prima secara berkelanjutan kepada peserta
  • Mengembangkan pegawai untuk mencapai kinerja optimal dan menjadi salah satu keunggulan bersaing utama perusahaan.
  • Membangun kordinasi dan kemitraan yang erat dengan seluruh stakeholder untuk bersama menciptakan pelayanan kesehatan yang berkualitas 
Adapun cara mendapatkan Kartu Askes adalah sebagai berikut : 
Peserta bisa memperoleh Kartu Askes di Kantor Askes terdekat dan mobil customer service yang kebetulan mengunjungi instansi. Untuk memperoleh Kartu Askes tersebut, Peserta mengisi Daftar Isian Registrasi Peserta yang bisa di peroleh di setiap Kantor Cabang Askes, Askes Center, mobil customer service Askes atau ambil pada website PT Askes (Persero) pada menu layanan peserta submenu formulir pendaftaran peserta. Pada saat pengurusan Kartu Askes, selain Daftar Isian Registrasi Peserta, Peserta melampirkan pasfoto terbaru masing-masing 1 (satu) lembar ukuran 3 x 4 cm, kecuali bagi anak usia balita dan menunjukkan:
  • Asli / fotokopi Surat Keputusan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) / Pensiunan / Petikan Gelar Kehormatan Veteran / Perintis Kemerdekaan / Pegawai Tidak Tetap.
  • Fotokopi Daftar Gaji terakhir yang dilegalisir bagi PNS dan Surat Tanda Bukti Penerima Pensiun (STBPP) bagi Penerima Pensiun.
  • Fotokopi Surat Nikah, Akte Kelahiran Anak/Keterangan Lahir, Surat Keputusan Pengadilan Negeri untuk Anak Angkat.
  • Surat Keterangan dari Sekolah/ Perguruan Tinggi (bagi anak berusia lebih dari 21 tahun sampai dengan 25 tahun).
  • Asli / fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Surat Pernyataan/Keterangan Melaksanakan Tugas perorangan (SPMT) bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT).
Informasi Asuransi Kesehatan ini disampaikan oleh Infoting, merupakan kutipan dari tinjauan di pt.askes.com, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang tengah mencari produk Asuransi

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...