Thursday, May 24, 2012

Pengumuman UN SMP/MTs 2012

Pengumuman UN SMP/MTs 2012 - Menurut tinjauan saya di website jaringan pendidikan nasional atau jardiknas bahwa Pengumuman Hasil Ujian Nasional atau UN SMP/MTs 2012 akan diselenggarakan pada awal bulan Juni 2012 atau lebih tepatnya pada 02 Juni 2012. Beberapa rekan yang masih duduk dibangku SMP juga menyatakan demikian sehingga kami berharap untuk adik adik yang masih menunggu pengumuman UN SMP harap bersabar dan sambil terus berdoa semoga lulus dengan prediket atau nilai yang baik sehingga akan lebih memudahkan adik adik untuk bisa meneruskan ke jenjang selanjutnya.

Dengan diumumkannya hasil Ujian UN SMP/Mts 2012 saya tegaskan kepada pihak yang terkait bahwa "ini bukanlah akhir dari segalanya, ini adalah akhir dari babak pertama sekaligus ini adalah awal dari babak selanjutnya untuk itu ueforia atau perayaan kelulusan tidaklah perlu untuk dirayakan seheboh mungkin, cukuplah bersyukur dan berdoa semoga setelah ini anda bisa bersekolah di sekolah favorite. Jangan pula larut dala ueforia sehingga anda akan terlena yang akhirnya berdampak buruk pada langkah selanjutnya"

Berkaitan dengan hasil ujian nasional atau UN, kami juga telah menyampaikan himbauan dan berita terkait Pengumuman Hasil UN SMA/SMK 2012 pada berita kami terdahulu.

Berlaku bijaksana saja, sebagai peserta didik harus menunjukkan intelektualitas karena memang anda adalah golongan intelektual yang memiliki cita cita untuk mensejahterakan diri sendiri, keluarga, masyarakat dan imbasnya adalah kesejahteraan untuk seluruh Rakyat Indonesia.

Berkaitan dengan pengumuman UN SMP/Mts perlu kami sampaikan pula pengumuman tersebut akan disampaikan pihak sekolah di sekolah masing masing. namun demikian ada juga kebijakan dari sekolah yang mengumumkan hasil ujian nasional dengan mengirimi surat pihak orang tua hal ini sesuai pengalaman tahun yang lalu dengan tujuan untuk menghindari berkumpulnya siswa siswi yang berakibat perayaan yang over. selain itu juga untuk menghindari kejadian Shock yang berakibat kurang baik terhadap suddenly incedent karena tahun tahun yang lalu ada siswa yang pingsan karena melihat hasil pengumuman UN yang kurang memuaskan atau memuaskan.

Kesimpulannya, bagi siswa siswi yang ingin melihat hasil Ujian Nasional atau UN SMP 2012 harap bersabar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti PPDB tingkat selanjutnya. himbauan bersabar perlu disampaikan juga kepada orang tua agar terjadi keselarasan. Untuk informasi terbaru lainnya tentang Pengumuman Hasil UN atau berita terbaru lainnya silahkan dilihat di Infoting - Informasi Penting di sekitar kita

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...