Thursday, May 31, 2012

Info Tagihan Listrik PLN Juni 2012

Info Tagihan Listrik PLN Juni 2012 - Pelanggan Listrik PLN yang terhormat mulai saat ini anda bisa melihat tagihan atau billing listrik PLN 2012 untuk periode bulan Juni 2012 dengan cara cukup mudah yaitu dengan mengunjungi situs www.pln.co.id. Disana anda sudah bisa melihat tagihan listrik secara nasional dimana pun anda berada dengan memasukkan 14 digit nopel -nomor pelanggan PLN anda. 

Adapun fungsi dari Info Tagihan Listrik PLN ini adalah untuk mengetahui Jumlah pemakaian Listrik bulan Mei yang ditagihkan di bulan Juni. Sedangkan untuk pemakaian bulan juni tagihannya akan keluar dibulan Juli. Pemakaian untuk bulan Juli Tagihannya akan keluar di bulan Agustus, demikan seterusnya berurutan.

Tagihan Listrik PLN anda dapat anda bayar pada teller layanan milik PLN atau anda bayar melalui kantor post, bisa juga di beberapa depo layanan pembayaran listrik Online yang menggunakan sistem SPOP atau bekerja sama dengan bank Danamon.

Akhir akhir ini semakin mudah saja membayar listrik tanpa harus antri di loket pembayaran milik PLN karena sudah banyak cabang pembayaran yang bisa anda lakukan, selain itu pembayaran dengan M Banking atau melalui atm juga bisa anda manfaatkan. 

Demikia informasi terbaru dari saya tentang  Info Billing Tagihan Listrik PLN untuk bulan Juni 2012. Untuk informasi terbaru lainnya temukan hanya di Chens Blog

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...