Tuesday, May 8, 2012

Info Billing PLN di www.pln.co.id

Info Billing PLN di www.pln.co.id - Billing atau tagihan Listrik PLN anda dapat dilihat di internet terlebih dahulu sebelum anda membayarnya hal ini dengan tujuan agar anda dapat mempersiapkan jumlah uang yang dibutuhkan untuk membayar tagihan. Menurut beberapa pengalaman konsumen bahwa bila tidak melihat terlebih dahulu billing tersebut atau tidak diberi tahu terlebih dahulu mereka akan terkejut bila ada lonjakan pemakaian. Sebelum billing online ini bergulir sebelum masa pimpinan Dahlan Iskan, PLN pernah memberikan layanan invoice kepada pelanggan, namun untuk penghematan kertas dan biaya akhirnya layanan itu di hapus dan terbitlah layanan Billing Online yang bisa dilihat via internet dengan menghubungi website www.pln.co.id.

Info billing PLN di internet dapat dilihat bulan perbulan dengan cara cukup mudah dengan memasukkan nomor pelanggan yang berjumlah 14 digit.

Info billing tersebut dapat anda print atau anda simpan dalam bentuk gambar untuk arsip anda atau pegangan anda saat membayar listrik.
Berikut ini adalah contoh Info Billing PLN yang bisa dijadikan pedoman saat pembayaran Rekening Listrik.

Setelah anda memiliki atau mengetahui Billing PLN anda maka selanjutnya anda bisa membayarnya via Internet banking, ATM, antre di kasir PLN atau debet rekening. semua transaksi itu sah sah saja..
Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau informasi terbaru lainnya tentang billing atau isu terbaru lainnya bisa search di Chens Blog.


Reaksi:

1 comment:

  1. www.agungtas.com terima order tas..dengan harga langsung dari kompeksinya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...