Wednesday, April 18, 2012

Status Baru FB | Rindu

Status Baru FB | Kata Hati - Daripada hanya bengong dan tak kesampaian apa yang di inginkan mending ungkapin perasaan hatimu lewat Status Baru FB yang bisa dibaca oleh teman temanmu atau orang yang anda incar. Karena perasaan kita tidak selamanya harus diucapkan langsung kecuali hanya dengan bahasa isyarat atau penyampaian lewat status fb. Setelah ini kami akan menyampaikan status FB tentang kata hati yang tak teruraikan dengan suara. Sebuah Status FB yang sudah rindu untuk melepaskan segala permasalahan dihati semoga terselesaikan.

Status FB Rindu dan Galau
-----------------------------
Kenapa bayangmu membias lagi dalam detik anganku rindumu mengetuk kembali dilekuk ujung kalbu menghempas semua kenangan yang telah dipeluk waktu meski rasa ini masih menyelip tak menyingkir dan waktu telah berputar mengalir dengan desirnya hati ini masih tak bisa tuk terima kenyataan yang menyapa masih tak bisa menghanguskan luka dari ingatan lara perih hati ini masih mengiringi sebuah tanya mengapa cinta harus pergi meninggalkan luka nestapa merampas semua kebahagiaan yang ada hanya meninggalkan sesal yang membuat selaksa lara didada..
------------------------------------------------
AIRMATA kdang lebih istimewa daripada SENYUMAN
krna senyum boleh di berikan pada siapa saja
tapi tangisan hanya di teteskan utk org trsayang
Apalagi tangisan itu adalah tangisan RINdu

------------------------------------------------
Perasaan rindu memang sulit untuk disembunyikan, kalau pun bisa itu memang sangat menyiksa...
Namun demikian biar kusimpan rindu ini sampai kematian menjemputku...

Itulah status baru FB tentang Rindu. meski hanya singkat semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang sedang rindu tapi malu untuk mengungkapkannya.... Selain status ini dapatkan pula status FB lainnya yaitu FB Status Lucu dan FB Status Galau.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...