Wednesday, April 25, 2012

Kemenag.go.id | Pengumuman Formasi CPNS 2012

Kemenag.go.id | Pengumuman Formasi CPNS 2012 - ini adalah portal resmi Kementerian Agama Republik Indonesia yang mengumumkan kemungkinan formasi CPNS untuk tahun ini. Jika anda adalah profesional yang memiliki kualifikasi seperti yang diatur oleh departemen Agama ini maka anda bisa mencoba mencalonkan diri untuk menjadi tenaga PNS di lingkungan kementerian Agama Republik Indonesia.

Saat berita ini ditulis memang belum ada pengumuman resmi yang kami peroleh dari situs kemenag, namun memasuki pertengahan tahun 2012 ini diperkirakan adanya pengumuman perekrutan kembali CPNS untuk formasi yang telah ditentukan berdasarkan permintaan kebutuhan daerah dan juga yang telah diputuskan oleh Kementerian agama Pusat di Jakarta. 

Adapun penempatan untuk CPNS baru disesuaikan dengan kebutuhan, jadi setiap cpns yang telah lolos seleksi nanti diharapkan siap untuk ditugas dimana pun di Wilayah NKRI. Hal ini dengan tujuan agar tidak terjadi ketimpangan atau tumpang tindihnya pegawai di daerah terpusat atau suatu wilayah yang kebutuhan pegawainya terbatas. 

Padahal untuk tenaga kependidikan agama didaerah pinggiran dirasa masih perlu banyak jadi siap siap saja anda bila ditugaskan daerah terpencil, meski kebutuhan daerah perkotaan menurut formasi itu ada tapi selaku cpns kami ingatkan anda agar selalu siap untuk menerima bila ditugaskan dimana pun. 

Baiklah teman teman pencari kerja, siapkan kartu kuning atau kartu pencari kerja anda, identitas yang jelas dan masih aktif, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), legalisir ijazah terbaru dan juga pas photo dengan ukuran 3x4 dan 4x6 berwarna secukupnya . sekiranya itulah arsip yang dibutuhkan dalam persiapan menjadi CPNS di kementerian agama RI.

Selanjutnya untuk informasi pengumuman formasi dan waktu penerimaan CPNS 2012 dapat anda lihat DISINI atau anda lihat langsung pengumumannya di situs kemenag : http://www.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id2=pumcpns2008

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...