Monday, January 30, 2012

Penutup Makalah Yang Baik | Umum dan pelajar

Penutup Makalah Yang Baik | Untuk Umum Mahasiswa dan pelajar - Suatu makalah yang baik adalah bila dibuka dengan kata kata yang baik dan memiliki isi makalah yang jelas dan terarah sesuai dengan tujuan pembuatan makalah kemudian pada penutup makalah dilengkapi pula dengan kesimpulan untuk merangkum dari seluruh penjelasan yang tertera pada bab uraian dan penjelasan. Untuk itu, pada kesempatan ini kami ingin berbagi untuk anda bagaimana caranya menyusun kata kata penutup makalah yang baik.

Sebuah makalah disusun dari pembukaan, latar belakang, tujuan makalah, penjelasan atau uraian serta penutup. Berikut ini adalah contoh penutup makalah yang disusun pada Bab III.

BAB III
PENUTUP

Demikian Makalah ini saya buat atas kerja sama dan partisipasinya saya sampaikan terima kasih. Berdasarkan uraian yang telah saya jelaskan diatas maka dapat diambil kesimpulan dan saran yang kami susun dibawah ini. 

3.1. Kesimpulan 
Pembangunan Desa merupakan tanggung jawab kita semua, yang artinya bila kita ingin desa kita maju maka kita harus bersama sama berfikir dan bekerja sama agar desa kita bisa maju dari segi pembangunan maupun masyarakatnya.

3.2.  Saran
Tingkatkan SDM untuk menunjang pembangunan desa
Jadikan Desa yang mandiri sebagai bukti desa yang maju
Tingkatkan stabilitas desa dari dusun hingga kelurahan

DAFTAR PUSTAKA
Buku Panduan Pembangunan Desa Mandiri

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...