Friday, December 9, 2011

www pln co id | pln.co.id | Situs Resmi PLN Indonesia

www pln co id | pln.co.id | Situs Resmi PLN Indonesia - PLN (Perusahaan Listrik Negara) berkomitmen tinggi untuk melayani dan memberi pelayanan menerangi Indonesia tanpa henti, tanpa suap dan berupaya semaksimal mungkin untuk menghilangkan blankspot atau daerah tanpa aliran listrik. Sewaktu PLN masih dipimpin Dahlan Iskan berbagai inovasi dan gebrakan sering dilakukannya untuk membuat PLN lebih baik dalam hal pelayanan, dia sering sekali blusukan ke kampung kampung atau daerah terpencil untuk memantau langsung dan melihat langsung potensi untuk menghidupkan listrik disana. www.pln.co.id adalah situs resmi PLN indonesia yang mencakup layanan seluruh PLN jaringan Indonesia. dulu PLN propinsi memiliki situs sendiri namun kini PLN jatim telah berpindah alamat menjadi PLN.co.id untuk lebih mudah dan centralisasi layanan. bahkan layanan gangguan juga dapat dipantau secara online dan desentralisasi. 

Di situs resmi milik PLN indonesia itu anda bisa melihat berita program terbaru PLN atau anda ingin melihat atau menge cek invoice atau tagihan Listrik bulan ini, Tagihan Listrik bulan per bulan secara detail dengan memasukkan ID Pelanggan anda. ini adalah sesuatu yang sangat menarik karena memberi kemudahan kepada anda sebelum anda membayarnya. dan saya rasa ini akan lebih baik lagi jika suatu saat pembayaran juga bisa dilakukan dengan transfer rekening secara online atau pembayaran lewat internet banking.

Seakan hidup semakin mudah karena fasilitas online ini, segala sesuatu bisa anda lakukan secara online dimana pun anda berada, tidak perlu antri panjang  untuk membayar listrik, namun sayangnya pihak bank masih mengenakan penambahan biaya untuk membayar invoice listrik tersebut cukup tinggi mencapai lebih dari 3K.

Sekian dulu informasi dari kami semoga bermanfaat untuk anda, dan hati hati terhadap para penipu dengan berbagai modus layanan PLN, tunggu informasi kami selanjutnya di Chen's Blog.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...