Friday, December 9, 2011

The Painkillers Band Profile | Feydy Tashea

The Painkiller Profile - Adalah sebuah grup band baru yang akan mewarnai kancah musik di Indonesia, The painkiller sangat unik karena memiliki personil terdiri dari 4 personil yang memiliki aliran dan talenta musik yang berbeda serta berasal dari negara yang berbeda pula, Keempat personil The Painkiller adalah warga keturunan Indonesia yang blasteran dengan negara lain. Anda ingin tahu Profile The painkiller? yaa tentunya karena grup ini adalah grup rock terbaru dan memiliki personil yang sangat cantik dan putih. Vokailnya yang sangat cantik ini memiliki nama panggilan Feydy dengan nama aslinya Tashea.

Single Palsu milik The painkiller cukup bagus sehingga pada tahun 2012 ini mereka akan segera meluncurkan produk album terbarunya.  The Painkiller resmi terbentuk pada 2008 yang lalu. The painkiller Band tersebut mengusung genre rock. Sebelum mengubah nama The Painkiller, band tersebut awal mulaya adalah Pains Killer. “Di The Painkiller kita ingin fokus, dan ingin sesuatu yang baru dengan membuat konsep yang benar-benar baru, termasuk personel baru,” demikian diungkapan Aria, gitaris.

Vokalis The Painkiller Feydy (Tashea) adalah seorang yang sangat cantik berkulit putih tinggi, dia blasteran texas – Amerika Serikat dan Medan, Maeda campuran Arab dan Indonesia, Reno keturunan China dan Indonesia, Sedangkan Aria asli Indonesia, Jawa campuran Kalimantan. inilah profil dari the painkiller yang merupakan grup musik genre Rock yang akan menjadi raja rock Indonesia terbaru yang semoga bisa menghadirkan nuansa musik Rock yang legendaris.


Reaksi:

1 comment:

  1. sukses dah buat painkiller... lagunya manteb banget

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...