Sunday, November 6, 2011

Batu Permata | Batu Virus | Batu Pirus | Khasiat

Batu Permata | Batu Virus | Batu Pirus | Khasiat - Rahasia kekuatan alam yang dimiliki Tuhan memang luar biasa, dengan keagungannya yang menunjukkan bahwa batu batu permata begitu indah sehingga kandungan mineral asli yang terdapat pada batu permata diyakini memiliki kekuatan yang luar biasa. Seperti Batu Virus atau Batu pirus kebanyakan orang menyebutnya merupakan salah satu jenis batu permata yang model atau motifnya beraneka ragam warna dan corak dominan warna biru laut berpadu dengan guratan warna coklat keemasan yang merupakan lambang kekuatan dan keagungan. Batu pirus memiliki khasiat yang luar biasa bagi yang memakainya yaitu akan terlihat lebih berwibawa, Si pemakai akan dilindungi dari berbagai penyakit atau diberi peringatan bila akan datang suatu bahaya atau penyakit yang akan menimpa sehingga bisa diupayakan pencegahan. Selain batu pirus atau Virus ini masih banyak Batu Permata lainnya yang juga memiliki keampuhan atau khasiat.

Batu virus merupakan juga batu misterius yang langka lebih dari dari giok atau  batu jamrud lainnya yang ditemukan di negeri ini. oleh sebab itu batu virus juga memiliki harga yang lumayan tinggi dengan kadar karat atau  mineral yang tinggi pula. Mineral alam yang terkandung didalam batu virus tidak bisa tergantikan dengan batu virus imitasi atau batu virus buatan, oleh sebab itu berhati hatilah dalam memilih batu batu permata karena dewasa ini perkembangan teknologi telah mampu menciptakan batu batu permata yang memiliki penampilan lebih bagus daripada batu alami namun tidak memiliki kandungan mineral alami sehingga keampuhannya secara supra natural diragukan.

Batu virus alami dengan model yang bagus dan warna  yang bervariasi serta kadar karat yang tinggi akan memiliki harga yang tinggi juga bisa mencapai jutaan. 

Terima kasih atas kunjungannya, semoga sekilas tentang batu virus ini bisa bermanfaat untuk kita semua pecinta batu permata. dapatkan informasi terbarulainnnya di Chen's Blog.

Reaksi:

1 comment:

  1. sangat mengesankan setelah membaca artikel saudara...salam kunnjungan dari blog kolektor Batu Pirus

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...